Jumat, 29 Juni 2012

Primadona Kalimantan : KUBOTA MINI EXCAVATOR U50-5

KUBOTA MINI EXCAVATOR U50-5
Excavator kelas mini produk Jepang ini mulai dipasarkan oleh PT. Traktor Nusantara di Indonesia pada awal 2011. PT. Traktor Nusantara sebagai distributor tunggal Kubota Mini Excavator pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang sangat baik dipasarnya khususnya Perkebunan Kelapa Sawit dan Kontraktor, mengingat unit ini pertama diageni oleh PT. Traktor Nusantara sampai saat ini sudah ± 150 unit lebih terjual dan didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Kubota Mini Excavator U50-5 ini memiliki beberapa keunggulan dikelasnya, seperti :
- Teknologi Auto Idling, dengan menggunakan teknologi ini maka konsumsi bahan bakar dapat ditekan, sehinngga sangat irit ditambah dengan fuel consumption 4-5 Liter/Jam (Sangat Irit dikelasnya);
- Memiliki kemampuan Zero Tail Swing dan Boom Swing, sehingga mampu melakukan aktivitas dan manuver di wilayah atau area sempit, dengan kemampuan Zero Tail Swing tersebut jika unit melakukan Swing (gerakan memutar) maka body unit tidak lebih dari lebar track unit sedangkan Boom Swing, boom dapat melakukan swing tanpa menggerakan body unit.
- Ground pressure sangat rendah dikelasnya 22,4 kPa, sehingga sangat aman digunakan didaerah yang Gambut.
- Easy Maintenance, unit ini sangat mudah dalam melakukan perawatannya, apalagi setalh diageni oleh PT. Traktor Nusantara, maka akan dijamin untuk service dan ketersediaan spare partnya.
- Menggunakan leaf guard/ram protector, sehingga sanggat aman untuk operator, apalagi sedang beroperasi di perkebunan kelapa sawit.

Bisnis kelapa sawit merupakan bisnis yang semakin berkembang dari tahun ke tahun, tentu harus didukung dengan peralatan pendukung bisnis tersebut. KUBOTA MINI EXCAVATOR U50-5 merupakan salah satu pilihan terbaik dalam mendukung bisnis kelapa sawit. Berikut pekerjaan-pekerjaan yang dapat dikerjakan menggunakan alat ini, sebagai berikut :
  1. Pasar pikul, dengan menggunakan alat ini user/pengguna akan lebih efektif dan efisien dalam melakukan pekerjaan pembuatan pasar pikul karena didukung oleh blade/pisau yang lebih lebar dikelasnya yaitu 2.110 mm didukung juga dengannkekuatan mesin sehingga daya dorong lebih kuat dan efektif baik mineral maupun gambut;
  2. Gali dan cuci parit, dengan memiliki ukuran bucket yang lebih besar dikelasnya 0.19 m3 didukung dengan lebar bucket 60 cm. Alat ini mampu melakukan pekerjaan membuat parit dengan lebar 60 cm dan kedalaman satu kali keruk sedalam 60 cm. Dalam 1 (satu) Jam alat ini mampu mengerjakan sekitar 60 meter. Disamping itu sangat efektif dan efisien melakukan pekerjaan cuci parit secara baik.
  3. Lubang tanam, alat ini mampu mengerjakan proses pembuatan lubang tanam sampai 141 lubang per jam. Atau dalam pekerjaan tersebut bucket pada unit dapat diganti dengan implement "auger" sehingga dapat menunjang dalam melakukan pembuatan lubang tanam.
  4. Alat ini dapat melakukan pembuatan tempat penampungan buah sementara.
  5. Alat ini multi fungsi dapat dilakukan untuk pekerjaan lainnya bukan hanya dibisnis kelapa sawit namun juga konstruksi baik jalan dan perumahan. 
  Dan banyak keunggulan lain dalam produk ini. Kubota Mini Excavator di claim melakukan penjualan No. 1 di Erofa, Amerika, dan Jepang. 

Anda tertarik menggunakan dan berinvestasi alat ini.
LOW COST, HIGH PRODUCTIFITY AND EFICIENCE !!!



Contact Person :
Ryan Hidayat
Business Consultant & Marketing
HP. 0811-520-9116


2 komentar:

  1. Pak.... Apakah kita bisa kerja sama...
    Kami produksi pontoon undercarriage, sehingga bisa menjadikan Kubota U-50 menjadi excavator swamp / amphibi.

    Swamp backhoe atau Excavator amphibi merupakan excavator terapung di air maupun lumpur atau lahan gambut serta rawa-rawa.

    Terima kasih

    Salam,
    Abdul lathif
    Email : abd.lathif@yahoo.co.id
    HP: 081241346651 atau 081241888131 atau 085255816221
    PIN BB : 275EA90D

    BalasHapus
  2. PT.ANUGRAH LUAS JAYA

    Agen Insurancee – Bank Guarantee – Surety Bond
    Nama : MELYAN SONATA
    Hp : 0857_3636_6719
    Kntr : (021) 42888259 - 42888256
    Email : pt.MJS99@gmail.com / melyansonata@gmail.com

    MENAWARKAN :

    v Pinjaman “Kredit Modal Kerja” (KMK)
    v SP2D, Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Untuk Kebutuhan Proyek

    1. Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
    2. Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    3. Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
    4. Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
    5. SP2D, Jaminan Pembayaran Akhir Tahun
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond) dan Jaminan Lainnya

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    1. Asuransi Pengangkutan
    2. Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    3. Angkutan Melalui Laut (Marine Cargo)
    4. Angkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    5. Angkutan Melalui Udara ( Air Cargo)
    6. Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    7. Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    8. Asuransi Rekayasa Teknik (Engineering)
    9. Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance) Asuransi Kebakaran ( Fire Insurance )
    Dan Jaminan Asuransi Lainnya.
    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaran Penerbitan Jaminan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan / Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral). Atas Perhatian dan Kerja samanya Saya Ucapkan Terimaksih.
    PT.ANUGRAH LUAS JAYA​​
    Office

    BalasHapus